AMD T40R & AMD T40 E Chip APU AMD G-Series Terbaru Hemat Daya Listrik Hanya 5.5 – 6.4 Watt

Senin, 30 Mei 20110 komentar

AMD telah mencurahkan reputasinya sebagai perusahaan yang membuat chip kuat, tapi  yang haus daya. Oleh karena itu AMD telah meluncurkan prosesor AMD C-50 dual core yang membutuhkan daya 9 Watt yang bisa berhadapan head-to-head dengan chip terbaru Intel Atom untuk netbook dalam hal kinerja dan konsumsi daya, di mana AMD juga pernah meluncurkan prosesor generasi sebelumnya yaitu AMD E-350 yang masih menggunakan daya 18W yang sebenarnya sudah lebih hemat daya 50% dari kebanyakan prosesor notebook yang ada.

Tapi AMD tidak hanya terfokus pada prosesor notebook. AMD ini juga telah meluncurkan chip G-Series baru dari  untuk embedded system awal tahun ini, dengan konsumsi daya yang sama rendah dari 9w sampai 18W. Sekarang AMD telah menambahkan dua chip baru ke jajaran G-Series, dengan konsumsi daya lebih rendah sementara masih menawarkan kemampuan grafis yang mendukung DirectX 11.
AMD T40R , merupakan chip single core 1 GHz 64-bit yang hanya membutuhkan daya 5,5 Watt . AMD juga menawarkan versi dual core yang disebut T40E yang memiliki TDP 6,4 Watts. Kedua model menyertakan AMD Radeon HD 6250 . Chip ini dirancang untuk digunakan dalam sistem tanpa fan termasuk komputer bisnis daya rendah atau perangkat mobile. (sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Udo Febrian | ABI | Pemuda-Pemudi Muslim
Copyright © 2011. Zona Study - All Rights Reserved
Template Created by Muslim Saintist Published by PPM
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.cc.cc

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)