Download Free RunAsDate v1.10 Untuk Merubah Software Trial Menjadi Seumur Hidup

Rabu, 15 Juni 20110 komentar

Software ini mungkin sangat bermanfaat sobat blogger bagi kita semua selanjutanya saya akan menerangkannya sedikit. RunAsDate adalah utilitas kecil yang memungkinkan Anda untuk menjalankan sebuah program pada tanggal dan waktu yang Anda tentukan. Utilitas ini tidak mengubah tanggal dan waktu sistem komputer Anda, tapi hanya menyuntikkan tanggal / waktu yang Anda tentukan ke aplikasi yang diinginkan.
Anda dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, setiap aplikasi bekerja dengan tanggal yang berbeda dan waktu, sedangkan tanggal real / waktu sistem anda terus berjalan normal.

Cara Menggunakan RunAsDate v1.10 : 
  1. Download  terlebih dahulu RunAsDate diSini 
  2. Klik double RunAsDate.exe 
  3. Jika sudah silahkan di isi Application to run dengan program yang ingin di perpanjang masa trial nya, dengan cara klik Browse dan cari program yang ingin diperpanjang masa trialny tadi. 
  4. Buatlah icon tiruan pada kolom yang telah tersedia dan dengan mengisikan nama (boleh dikasih nama sesuai dengan keinginan anda) di Create Desktop Shortcut =>
  5. Klik tombol Close,,,,
Sebagai contoh nya : Misalnya program sisa trial tinggal 30 hari besok nya di buka lagi bakalan 30 hari trial nya (alias trial selama lamanya )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Udo Febrian | ABI | Pemuda-Pemudi Muslim
Copyright © 2011. Zona Study - All Rights Reserved
Template Created by Muslim Saintist Published by PPM
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.cc.cc

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)