Operamini 6.1 versi terbaru

Kamis, 07 Juli 20110 komentar

Kali ini saya akan membahas sedikit tentang browser yang paling digemari, cepet dan handal untuk HP kamu, apalagi kalo bukan Operamini.
Saat ini seiring perkembangan era internet, banyak penyedia2 layanan untuk kita agar memudahkan mengakses internet dimanapun, kapanpun dan pakai alat yang saat ini semua orang sudah memilikinya, yaitu HP. Sebenarnya banyak browser yang disediakan untuk HP kita diantaranya Bolt, Firefox mobile, UC web, dan lain-lain, tetapi yang paling banyak dikenal orang yaitu Operamini. memang kalau kita bandingkan diantara semua browser mobile yang paling lengkap dan bisa cocok dengan HP kita ya hanya Operamini, browser yang lainya memang bisa diinstall ke HP kita tetapi kadang tidak support dengan font/script tulisan HTML, maka tak jarang tulisan yang muncul cuma kotak2 saja.
Ditambah lagi Operamini yang versi 5 dan 6 sudah tersedia untuk membuka banyak tab dengan mudah, jadi kita bisa membuka beberapa halaman tanpa menutup halaman lainya.
Sejak pertama kali dikeluarkan Operamini langsung menarik hati para pengguna handphone untuk menggunakannya, bahkan sudah banyak handphone yang menanamkan Operamini di menu mereka.
Keunggulan Operamini 6.1 ini, menurut saya:
1. Tampilanya yang semakin enak dipandang.
2. Sangat pas untuk Hp jenis screen sentuh.
3. Ada berbagai link start page opera yang sangat menarik, diantaranya kaskus,Facebook, Vivanews, dan sekaranng ditambah lagi Map untuk membuka peta tanpa kita harus memasukkan url nya, cukup klik boorkmake yg telah disediakan.
4. Lebih ringan dibandingkan opera versi sebelumnya
5. ini yang sangat bisa dibuat alasan, yaitu karena speednya lebih cepat dari versi sebelumnya

Memang seperti diungkapkan pihak devolpment Opera sendiri, bahwa Operamini versi 6.1 ini di buat 10kali lebih cepat dari pada memakai browser lainya ataupun browser bawaan hp itu sendiri.
Dan yang nggak kalah penting yaitu hemat bandwidth, karena data yang diambil sudah dikompres sehingga menjadi sangat kecil, maka tak heran speednya pun akan semakin cepat, tapi ga makan banyak pulsa.

Bagi yang tertarik silahkan download 
Yang ingin download operamini lewat HP silahkan dari HP anda ke url ini: http://operamini.com

Yang ingin download operamini 6.1 (.jar) lewat komputer silahkan bisa dari sini :


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Udo Febrian | ABI | Pemuda-Pemudi Muslim
Copyright © 2011. Zona Study - All Rights Reserved
Template Created by Muslim Saintist Published by PPM
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.cc.cc

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)