Backup driver dengan drivermax

Selasa, 21 Juni 20110 komentar

Salah satu permasalahan klasik setelah menginstall ulang adalah driver, suara tidak muncul, grafik patah-patah pas main games, printer tidak bisa dipake tuk ngeprint. Belum lagi ketika mau menginstall harus mencari cd driver yang berserakan, bahkan tak sering hilang, atau lupa dipinjam teman. Huff capek dech. Pada kali ini ccerkom mau kasih solusi tuk mengatasi masalah ini.
Drivermax. Adalah software gratis yang berfungsi untuk membackup driver, dengan bantuan wizard semua driver yang terinstall di windows akan dibackup secara otomatis dalam bentuk terkompress (zip), jika suatu saat diperlukan setelah install ulang, cukup import driver maka semua driver yang dibackup akan diinstall ke sistem windows, semua itu dilakukan dalam hitungan 5-10 menit. Hebat, cepat dan efektif bukan, dibandingkan harus memasukkan satu persatu cd driver, dengan bantuan drivermax, install ulang tidak perlu khawatir lagi soal driver.

Drivermax mendukung Windows XP, Vista dan 7. Fitur drivermax lain diantaranya :
  1. Download driver update
  2. Backup driver
  3. Mendapatkan laporan detail tentang komponen dan driver yang terinstall
  4. Mendapatkan informasi hardware
  5. Dapat berbagi informasi hardware dan driver kepada teman
Tunggu apalagi, download drivermax sekarang, dan lakukan backup driver untuk berjaga-jaga dikemudian hari, semoga bermanfaat.

Download drivermax :

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Udo Febrian | ABI | Pemuda-Pemudi Muslim
Copyright © 2011. Zona Study - All Rights Reserved
Template Created by Muslim Saintist Published by PPM
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.cc.cc

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)