Trik Melakukan Multiple Copy Denagan xNeat Clipboard Manager

Sabtu, 11 Juni 20110 komentar

Bagai kita pengguna windows umumnya telah mengetahui kelemahan dari Windows Clipboard dimana kita hanya dapat melakukan copy satu kali saja sebelum paste. Dengan kata lain, record copy sebelumnya tidak akan kita dapati lagi, karena clipboard tidak menyimpannya.
Untuk mengatasi masalah tersebut, kita dapat menggunakan xNeat Clipboard Manager yang dapat menyimpan berbagai record item yang ter-copy, dan dapat diakses dengan mudah jika dibutuhkan. xNeat Clipboard Manager cukup sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini dapat meng-capture item pada clipboard tiap kali tersimpan pada Windows Clipboard dan kita dapat dengan mudah mengaksesnya melalui menu yang berisikan semua item yang ter-copy sebelumnya.
Seleksi item yang tampil pada menu dan lakukan paste dengan menggunakan hotkey. Untuk teks yang digunakan secara reguler, kita dapat menjadikannya permanen dalam menu xNet Clipboard Manager, dengan mengklik kanan mouse dan seleksi make sticky. Tidak hanya menambahkan item copy pada xNeat, namun kita pun dapat menghapusnya.

Harga: Gratis
Ukuran File: 560 KB
Download: Klik disini

NB:
Disini link download saya ubah ke format adf.ly. Jadi sobat blogger di haruskan menunggu 5 detik untuk ke tahap selanjutnya. Kemudian klik "SKIP AD".
 
Cara Menggunakan xNeat Clipboard Manager :
  1. Download xNeat Clipboard Manager di atas dan instal.
  2. Icon Clipboard akan muncul di taskbar komputer anda. 
  3. Shortcut default adalah Left Ctrl + Left Shift + V (silahkan diubah sesuai keperluan)
  4. Untuk mencoba alplikasi, copy 7 file ditempat yang berbeda, kemudian paste dengan dengan menekan Left Ctrl + Left Shift + V, akan muncul list copy yang kita lakukan sebelumnya. klik data yang inggin di paste. ulangi menekan untuk mempaste file yang lain.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Udo Febrian | ABI | Pemuda-Pemudi Muslim
Copyright © 2011. Zona Study - All Rights Reserved
Template Created by Muslim Saintist Published by PPM
Proudly powered by Blogger

Selamat datang di Website pribadiku

www.udofebrian.cc.cc

Semua artikel yang ada di web ini adalah catatan dan juga cerita tentang diriku serta artikel ini sebagai penyalur kreatifitas hidupku. Aku suka membaca dan menulis maka aku buat artikel sebagai tempat dimana aku bisa menyalurkan hobiku.

Pertahtian buat pembaca

Mohon setelah baca tinggalkan komentar dan juga bagikan jika bermanfaat.

Profile Lengkap

Nama
Febrian Iskandar

Alamat
Palembang, Indonesia

Hobi
Membaca dan Menulis

Facebook
Udo Febrian

Twitter
@Udofebrian92

Status Hari ini

Assalmaualikum wr wb.
"Kalian adalah umat terbaik yang diutus untuk manusia. Kalian menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahlul Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik."
(Ali-Imran : 110)